Verifikasi Paypal dengan VCC

Diposting oleh Abdul Rasyit | 6/29/2009 | | 0 komentar »

VCC singkatan dari Virtual Credit Card. Apabila anda ingin memverifikasi Paypal tapi tidak memiliki Credit Card, anda bisa menggunakan VCC. Cara menggunakan VCC sangatlah mudah dan malahan lebih cepat daripada menggunakan Credit Card. Rekomendasi VCC dari saya adalah VCC Indonesia, karena menurut pengalaman saya pemilik situsnya sangat baik. Untuk memiliki VCC silahkan klik sini.

Setelah anda memiliki VCC, anda akan diberi nomor credit card (Virtual) via email dari VCC Indonesia. Isi nomor tersebut di bagian verifikasi status Paypal. Perlu diingat, VCC hanya bertahan sampai 3 bulan, jadi apabila sudah habis masanya, anda harus membelinya lagi.

VCC Indonesia juga memberi program affiliate secara gratis, maksudnya anda akan diupah apabila anda menjual VCC dengan link anda. Keanggotaan affiliate di VCC Indonesia 100% gratis, walaupun kamu tidak membeli produk VCC di VCC Indonesia.
Saya punya sedikit cerita tentang VCC Indonesia, dulu waktu pertama kali membuka situs VCC Indonesia, saya agak sedikit terkejut bahwa situs tersebut menawarkan program affiliate gratis 100% walaupun saya tidak membeli produk VCC. Sehubungan duit saya waktu itu lagi sedikit dan saya ingin sekali membeli VCC, akhirnya saya melakukan kelicikan yaitu mendaftar sebagai anggota affiliate VCC Indonesia, lalu membeli produk VCC dengan link affiliate milik sendiri. Sebenarnya saya tidak tahu bahwa itu merupakan pelanggaran, tapi saya sudah terlanjur melakukannya, dan akhirnya saya tidak mendapatkan updah penjualan VCC.

Jadi saran saya jangan melakukan hal yang telah saya lakukan itu, mendingan anda membelinya dari link affiliate orang lain (sekalian membantu orang lain) daripada membelinya dari link affiliate anda sendiri tapi upahnya dianggap hangus.
Untuk membeli VCC dari situs VCC Indonesia dengan link saya silahkan klik sini

0 komentar

Posting Komentar