Cara Membuat Akun Paypal

Diposting oleh Abdul Rasyit | 6/27/2009 | | 0 komentar »

Paypal adalah alat transaksi on-line. Kita bisa menggunakannya untuk membeli produk dalam bentuk berwujud maupun software. Di Internet banyak sekali situs-situs yang menawari uang kepada kita hanya dengan melakukan beberapa hal, seperti mengisi survei (Awsurveys), membuat review suatu produk (ciao, comparedby), affiliate, dan banyak lagi, dan banyak dari mereka mengharuskan kita memiliki akun Paypal supaya upah kita tersebut bisa di kirim ke rekening Paypal kita, jadi tidak usah repot melakukan pengiriman Cek ke rumah kita seperti yang di lakukan Google Adsense.

Cara mendaftar di Paypal sangatlah mudah, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Silahkan klik sini untuk mebuka situsnya.

2. Lalu klik Sign Up. Jika anda kurang mengerti bahasanya, anda bisa mengubahnya ke bahasa Indonesia sebelum melakukan Sign Up.

3. Isi data secara lengkap seperti biasa. Untuk nama diharapkan menulis dengan nama lengkap, kalau perlu sama dengan yang ada di KTP.

4. Nanti akan tersedia 3 paket, yaitu Personal, Premier, dan Bussiness anda pilih Premier, karena dengan paket Premier anda bisa melakukan transaksi pembelian via on-line maupun mengirim uang ke rekening Bank anda.

5. Pada bagian kartu kredit, seandainya anda memiliki kartu kredit silahkan diisi datanya. Bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit? Anda bisa melewati bagian ini untuk sementara. Kenapa sementara? Apabila anda tidak mengisi data kartu kredit, nanti status Paypal anda Unverified, maksudnya anda bisa dianggap anggota gelap, uang anda di Paypal bisa hilang secara tiba-tiba dan banyak situs penghasil uang akan ragu mengirim upah anda apabila statusnya unverified. Status ini juga membatasi transaksi kita maksimal $ 100. Terus Bagaimana caranya mengisi data kartu kredit? Anda bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card), untuk mendaftar bisa klik sini dan infonya bisa anda baca arsip saya di sini.

6. Cek email anda untuk konfirmasi.

7. Selesai.

0 komentar

Posting Komentar